Pages

Rabu, 25 Desember 2019

Kawal Nawa Bhakti Satya Untuk Warga Net Karo Kessos Jatim Dr Hudiyono, M.Si Desain Futuristik SDM Unggul"

Diklat Konten Kreator untuk ASN oleh Kank Hari 
"Penulis Kank Hari Santoso (Insgiht Management Content Creator) Di awal jabatannya sekitar bulan Oktober 2018 Dr Hudiyono , M.Si , Karo Kessos Jatim mengajak seluruh jajarannya peka terhadap perubahan tantangan jaman termasuk pemanfataan digital ict sebagai tata kelola , akuntabilitas dan pencitraan publik tanpa kehilangan sisi empati dan humanistiknya.




Saat itu dimana penulis menjadi mentor "content creator" bagi ASN sebagai media publikasi , inspirasi dan edukasi. Bp Hudiyono ,mengatakan 2 hal yang harus diperhatikan para ASN Biro Adm Kesos Setda Prov Jatim yakni "Revolusi Industri 4.0 dan ICT, mengingat warga Jawa Timur khususnya sebagian besar .msyarakatnya sudah lekat dengan smart phone sehingga mereka ngecek informasi, membalas sapaan, berkomuniksi dengan pejabat , berselancar di dunia maya , bermain game , mencari alamat mengambil gambar dan membuat video dengan HP. Mereka setiap hari bermedsos apakah FB /Instagram /wa saat bekerja atau belajar membuat status kapanpun dia mau digunakan sebagai "laporan".
Warga net menghendaki keterbukaan publik ,, costumization, kecermatan , entertaintment kecepatan dan inovasi melalui networking medsos.Kemampuan Bp Hudiyono Karo Kessos Jatim dalam memandang masa depan pelayanan publik percepatan perubahan sistem teknologi informasi dan segala dampak tantangannya telah terbukti di catur wulan pertama di tahun 2019, medsos sebagai media komunikasi publik dan ict para pejabat dan lembaga negara menggunakan IG dan twiter. Sedangkan Biro Kessos Jatim memiliki "Kessos TV Jatim " melalui Ig dan Youtube sebagai upaya mewujudkan jargon CETTAR nya provinsi Jatim , yakni , Cepat , Efektif -effesien Tanggap Transparan Akuntabel dan Responsif dalam melakukan komunikasi keterbukaan publik. Pada akhirnya bukti jugalah yang berbicara dari pengakuan umum dan tokoh masyarakat , saat pemeran Inovasi Publik di Banyuwangi Pengunjung Stand Biro Kessos Mengatakan Biro Kessos Top ... Perihal tersebut (bukti rekam jejak digital ada di chhane youtube biro kessos) Bersambung ..

0 komentar:

Posting Komentar