Pages

Rabu, 27 Februari 2019

Gubernur Jawa Timur :" Bebaskan Semua Biaya Kepulangan Jenasah TKW Malaysia asal Blitar dan Batuan Uang Lain Lain.



 
Surabaya, Rabu  (27/2) di Kargo Bandara Juanda nampak sekelompok orang sedang berkumpul dengan wajah penuh rona duka, mereka adalah keluarga TKW dari Malaysia asal kab Blitar keluarga korban diwakili oleh putra almarhum yang ditemani oleh Kepala Desa Bacem dan perhati sosial asal desa dari  Siti Mutrofin TKW asal Kab Blitar yang meninggal dunia di Malaysia.

Tidak hanya keluarga korban yang berada ditempat itu  dari pemerintah Provinsi Jatim  yang diwakli oleh Biri Administrasi Kesejahteraan Sosial -Biro Kessos Jatim juga ikut mendampingi proses admintrasi kepulangan sampai jenasah tiba ditempat.Sekaligus memberikan bantuan berupa uang untuk kelancaran dan perawatan setelah tiba di rumah duka.
Sebagaimana dikatakan Dr.Hudiyono. M.Si Kabiro Kessos Jatim :'Atas perintah ibu Gubernur  keluraga korban dibebaskan dari seluruh biaya kepulangan dari Malaysia mulai dari biaya pesawat ambulan dsb sekaligus memberi bantuan duka cita untuk perawatan jenasah dll . Sebagaimana Implementasi dari JATIM SEJAHTERA "Mengentaska Kemiskinan Menuju Keadilan dan Kesejahteraan Sosial" liputan selengkapnya ada pada video berikut

0 komentar:

Posting Komentar